Berkah Suka Ngomong

Radar Malang, 23 Juli 2016

Radar Malang, 23 Juli 2016

Radar Malang 23 Juli 2016

Ajeng Herlin Listyaningrum

Berkah Suka Ngomong

SUKA ngobrol dengan banyak orang dan hobi travellingnya menjadi modal kerja bagi Ajeng Herlin Listyaningrum. Hadis kelahiran 27 Agustus 1993 yang kini menjadi staf digital marketingMalang Strudel itu merasakan betul manfaat suka ngomong yang dimilikinya. ” Jadinya gak canggung lagi berhadapan dengan orang banyak. Apalagi tugas saya raemasarkan produk,” ungkapnya.

Dia menceritakan, kemampuan cuap-cuap tersebut merupakan buah dari ketekunannya mengikuti kegiatan radio kampus selama empat tahun. Dari sanalah dirinya mengasah kemampuan berkomunikasi. Bahkan semasa kuliah di Universitas Negeri Malang (UM), Ajeng sempat bekerja di salah satu radio lokal selama tujuh bulan. Juga menjajal dunia MC {master of ceremony). “Awalnya nggak sengaja jadi MC. Karena dasarnya nggak suka dandan dan kurang sreg dilihat banyak orang. Tapi lama-lama jadi hobi juga,” kata gadis yang menekuni MC sejak 2012 itu.

“Siapa sib yang nggak suka dibayar hanya dengan ngomong di depan umum. Fasti semua mau,” tandas Ajeng sembari tersenyum. (map/nen)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.