Tiga Nama Bakal Ramaikan Pilrek UM

Download Malang Post 27 April 2018.

MALANG- Mei mendatang, warga UM akan memasuki masa pemilihan rektor (pilerk). Sejumiah nama mulai disebut bakal meramaikan bursa empat tahunan ini. Termasuk rektor incumbent Prof Dr AH Rofi’uddin.

Ketua Senat UM, Prof Suko Wiyono menuturkan, diprediksi akan ada tiga calon yang berkompeten untuk mendaftar Pilrek UM. Namun, dia tidak dapat memastikan dan menyebut calon-calon pendaftar yang diprediksi tersebut.

“Kemungkinan ada tiga calon kandidat yang akan mendaftar, tapi kita lihat nanti saja, kalau rektor lama mau mendaftar ya masih berkesempatan,” tandasnya.

Tiga Nama Bakal Ramaikan Pilrek UM, Malang Post 27 April 2018.

Tiga Nama Bakal Ramaikan Pilrek UM, Malang Post 27 April 2018.

Melihat perkembangan UM yang maju pesat, Suko mewanti-wanti pada calon rektor selanjutnya agar dapat meningkatkan pada hal yang lebih baik. Termasuk dengan mengayomi para dosen yang berpotensi tanpa pandang bulu.

“Kemajuan UM hams dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Selain itu, calon rektor harus mampu meningkatkan potensi dosen tanpa pandang bulu, tanpa melihat jurusannya apa,” tegasnya,

Sementara itu, ditemui terpisah, Rektor UM, Prof Rofi’udin mengaku belum dapat berkomentar atas proses pilrek yang akan berlangsung nanti. Dia menuturkan, akan mendaftar kembali jikmasih dibutuhkan.

“lya dilihat dulu nanti, saya akan men¬ daftar lagi jika masih dibutuhkan oleh UM,” imbuhnya singkat. (mg3/oci)

Leave a Reply

Your email address will not be published.