Rektor UM Apresiasi Polisi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Terungkapnya pelaku pembunuhan mahasiswa FMIPA Universitas Negeri Malang (UM), Diah Agustin Lestariningsih mendapat apresasi pihak kampus. Rektor UM Prof. Dr. Hariyono, M.Pd berharap pelaku diberikan hukuman setimpal sesuai aturan yang berlaku.

Dalam keterangan tertulisnya, Hariyono mengatakan bahwa pihak kampus bersyukur kasus ini telah menemui titik terang. Jajaran Satreskrim Polresta Malang Kota yang mengupayakan proses penyidikan, akhirnya menangkap sosok Hisyam Akbar Pahlevi sebagai tersangka.

“Rektor UM berterima kasih dan memberikan apresiasi, terhadap aparat penegak hukum yang telah berhasil menangkap dan mengungkap peristiwa pembunuhan tersebut,” ungkapnya. Dia mengatakan, melalui kejadian itu pihak kampus mengingatkan kepada seluruh mahasiswanya untuk selalu berhati-hati.

Meningkatkan kewaspadaan baik saat di dalam maupun di luar kampus. “Kehati-hatian dan kewaspadaan merupakan hal yang sangat penting, dalam menjaga diri dan lingkungan sekitar. Kejadian ini, kami harapkan sebagai pelajaran untuk membangun kehidupan kampus dan lingkungan sekitar,” lanjutnya. (rex/mar)

Sumber|https://malangposcomedia.id/rektor-um-apresiasi-polisi/