INFO 100+ LOKER MALANG: IKA UM Job Fair dan Higher Education Expo 2023 Jadi Peluang Terbaik bagi Pencari Kerja

 Selasa, 5 September 2023 | 21:26 WIB

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, bersama Pusat Karier Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang (IKA UM) ini akan digelar pada 7-8 September 2023 di Graha Cakrawala UM, cocok untuk kamu yang sedang cari kerja.

Tentu saja, IKA UM Job Fair & Higher Education Expo 2023 akan menjadi wadah bagi para pencari kerja dan lulusan baru untuk cari kerja dan peluang karier yang lebih luas.

IKA UM Job Fair and Higher Education Expo cocok untuk yang lagi cari kerja. (Foto: IKA UM)

IKA UM Job Fair and Higher Education Expo cocok untuk yang lagi cari kerja. (Foto: IKA UM)

IKA UM Job Fair & Higher Education Expo 2023 akan diikuti oleh 39 perusahaan dari berbagai sektor, seperti perbankan, manufaktur, teknologi, dan jasa.

Perusahaan-perusahaan tersebut menawarkan lebih dari 100 loker berbagai posisi pekerjaan, mulai dari entry level hingga senior level.

Selain rekrutmen akbar, IKA UM Job Fair & Higher Education Expo 2023 juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti:

– Seminar karier

– Workshop dan pelatihan

– Konsultasi karier

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran pencari kerja dapat dilakukan melalui situs web Kemnaker atau linktr.ee/lamarlokerikaumjobfair.

Sumber|https://www.aboutmalang.com/malang-raya/14210059585/info-100-loker-malang-ika-um-job-fair-dan-higher-education-expo-2023-jadi-peluang-terbaik-bagi-pencari-kerja