Gelar Halal bi Halal, UM Pererat Silaturahmi dengan Civitas Akademika

MALANG KOTA – Moment Lebaran Idul Fitri 1444 H dimanfaatkan oleh segenap civitas akademika Universitas Negeri Malang (UM) untuk saling bermaafan. Acara yang dikemas dalam Halal Bi Halal itu digelar Rabu (26/4) tadi pagi di Graha Cakrawala.

Ratusan civitas akademika yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan karyawan beserta para mitra UM tersebut berkumpul bersama. Saling sapa dan silaturahmi setelah merayakan hari raya bersama keluarga.

Rektor UM Prof Dr Hariyono MPd (dua dari kanan) memyambut civitas akademika UM dalam halal bi halal di gedung Graha Cakrawala, Rabu (26/4) tadi.

Rektor UM Prof Hariyono mengatakan, halal bi halal ini untuk memfasilitasi seluruh civitas akademika UM. Sehingga bisa  menjalin silaturahmi dan bermaaf-maafan di satu tempat.

Suasana halal bi halal civitas akademika Universitas Negeri Malang di Graha Cakrawal

Diharapkan, semua pihak yang berafiliasi dengan UM bisa tetap menjaga kekompakan dan terus menjalin kerja sama.

Halal bi halal tidak hanya menjadi momen saling memaafkan, tetapi juga ajang silaturahmi bersama


Satu per satu dari semua undangan pun memanfaatkan momen tersebut untuk bersalam-salaman sebagai simbol saling memaafkan. Tak lupa menikmati hidangan khas Lebaran yang disediakan, serta berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. (*)

Sumber|https://radarmalang.jawapos.com/pendidikan/26/04/2023/gelar-halal-bi-halal-um-pererat-silaturahmi-dengan-civitas-akademika/