Rektor Universitas Negeri Malang (UM) Lantik Para Wakil Dekan

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Setelah melantik para dekan, Rektor Universitas Negeri Malang (UM) Prof Dr  AH Rofi’uddin MPd di periode kedua jabatannya melantik 24 wakil dekan dan 13 pejabat struktural di Sasana Budaya UM, , Rabu (9/1/2019).

Rektor mengharapkan para pejabat baru meningkatan etos kerja yang tinggi guna mewujudkan visi dan misi UM.

“Saya berpesan agar senantiasa menciptakan iklim kerja yang baik dan harus bisa merubah mindset cara kerja kita yang lama dengan menciptakan inovasi baru untuk mengikuti perkembangan zaman,” papar Rektor UM dalam rilis yang diterima SURYAMALANG.COM.

Dikatakan, peran teknologi dalam pembelajaran pada kurun waktu sepuluh tahun hingga lima belas tahun mendatang akan digantikan oleh teknologi komputer.

“Misalnya saja peran dosen dalam mengajar, bisa jadi tidak diperlukan lagi kegiatan pembelajaran konvesional dimana para mahasiswa dan dosen saling bertatap muka,” ujarnya.

Namun tergantikan teknologi yang mana sumber ilmu telah didapatkan oleh mahasiswa melalui media internet.

Begitu juga peran tenaga kependidikan, yang selama ini pelayanan dilakukan secara manual pada akhirnya akan tersistem secara otomatis dan dapat dilakukan secara mandiri oleh yang berkepentingan.

Dengan itu, rektor menekankan adanya pembaharuan kurikulum yang relevan untuk menjawab tantangan dunia di masa mendatang.

Beberapa wakil dekan yang dilantik antara lain:

1.  Dr. Adi Atmoko, M.Si. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang.

2. Dr. Maisyaroh, M.Pd. sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang.

3. Dr. Henny Indreswari, M.Pd. sebagai Wakil Dekan III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang.

4. Dr. Primardiana Hermilia Wijayati, M.Pd. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

5.  Dr. Moch. Syahri, S.Sos., M.Si. sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

6.  Dr. Yusuf Hanafi, S.Ag., M.Fil.I. sebagai Wakil Dekan III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang.

7.  Dr. Sisworo, S.Pd., M.Si. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang.

8.   Dr. Sudirman, M.Si. sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang.

9.   Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si. sebagai Wakil Dekan III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang.

10. Dr. Agus Hermawan, GradDipMgt., M.Si., Mbus. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.

11.  Dr. Puji Handayati, S.E., Ak., M.M., CA., CMA. sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.

12.  Dr. Hadi Sumarsono, S.T., M.Si. sebagai Wakil Dekan III (Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.

13.   Arif Nur Afandi, S.T., M.T., Ph.D. sebagai Wakil Dekan I (Bidang Akademik) Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang.

14.   Dr. Eddy Sutadji, M.Pd.  sebagai Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan, dan Kepegawaian) Fakultas Teknik Universitas Negeri Malang.

Sumber dari: http://suryamalang.tribunnews.com/2019/01/09/rektor-universitas-negeri-malang-um-lantik-para-wakil-dekan?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *