Atlet Usia Dini Wakili Ambisi Tuan Rumah

Published on Wednesday, 07 November 2018 21:36

MALANG – Atlet Kota Malang sebagai tuan rumah coba menunjukkan tajinya di Kejuaraan Bulutangkis Multikota INSERSIO East Java Open Malang 2018 di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang (UM), Kota Malang, Selasa (6/11) .

Setelah melalui fase 64 besar di hari pertama Senin (5/11) lalu, atlet-atlet Malang masih digdaya di fase 32 besar turnamen ini. Selasa kemarin, mereka mampu menunjukkan kualitasnya. Bahkan laga derby Malang tak terhindarkan.

Dalam kategori Tunggal Usia Dini Putra, derby Malang antara Abdullah Faqih Sutawijaya dari PB Pempek Farhan Malang dan Joshua Devian Anantasena dari PB Nine Malang tersaji di lapangan 1. Kedua atlet usia dini ini bekerja keras saling mengalahkan. Hingga akhirnya Faqih lebih unggul.

Untuk nomor yang sama, atlet PB Djagung Malang, Bintang Sakti Mulya Budi menyudahi perlawanan Hani Kekalea dari Surya Bhatara dua set langsung. Bintang menang telak lewat skor 21-6, 21-11 dalam waktu 20 menit. Berikutnya Baruna Akbar Satryama dari PB Snake MalangĀ  susah payah menang atas Silvester Nathan Naif dari Budi Dharma Pasuruan, di tunggal Usia Dini Putra.

Media cetak Malang Post 8 November 2018

Media cetak Malang Post 8 November 2018

Laga lainnya, Satria dari PB Mutiara Hangtuah Malang di menang lawan Bayu Arya dari PB Nasional Malang dengan skor 21-16, 8-21 dan 21-10. Ketua Pelaksana, Teguh Prasetyo mengatakan turnamen ini digelar untuk mengasah spirit dan memberi jam tanding para atlet dari berbagai kota di Jatim dan sekitarnya. “Kami berharap bisa menemukan bibit-bibit unggul di kompetisi ini dan berpotensi menjadi atlet andalan masa depan,” ungkapnya. (fin/adv/bua)

Sumber dari: https://www.malang-post.com/berita/olahraga/atlet-usia-dini-wakili-ambisi-tuan-rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *