24Slides, Perusahaan Internasional Andalkan SDM UM

                                         08-01-2018 – 16:02 | Views: 10.54k
Acara Family Gathering "Impactful Debut", 6 Januari 2018 (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)
Acara Family Gathering “Impactful Debut”, 6 Januari 2018 (FOTO: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Negeri Malang (UM) telah menjadi salah satu universitas terkemuka di Indonesia yang mampu mencetak sumber daya manusia (SDM) cemerlang. Hal ini dibuktikan dengan segudang prestasi serta pencapaian yang diraih para mahasiswa dan alumni UM.

Saat ini banyak dari mereka yang telah tersebar di seluruh Indonesia, dan sebagian lagi meneruskan pendidikan maupun karir mereka di luar negeri.

Termasuk perusahaan internasional yang bergerak di bidang desain grafis, 24Slides, mempercayakan lini produksi mereka pada SDM Indonesia yang sebagian besar berasal dari UM.

Produk-produk unggulan UM di 24Slides tersebar di divisi design, customer support, dan jajaran manajemen. Sebagian besar dari mereka adalah alumni Fakultas Sastra UM dari Jurusan Seni Desain dan Sastra Inggris.

Sastra-UM-B.jpg

Tidak hanya alumni, beberapa mahasiswa aktif asal yang mampu menunjukkan kualitas mereka juga telah menjadi rekrutan sebagai staf permanen. Hal ini didukung dengan fleksibilitas dari pihak 24Slides yang memungkinkan mereka untuk tetap fokus pada kegiatan kuliah.

Sedikitnya ada 34Mahasiswa yang saat ini bergabung di 24slides, yang berasal dari berbagai jurusan. Seperti seni desain, tata boga hingga sastra Inggris.

SDM Fakultas Sastra UM pada perusahaan Internasional tersebut dan satu satunya di Indonesia bisa dibawa ke pemenuhan rekognisi / sertifikasi regional di wilayah ASEAN, menjadi anggota ASEAN University Network Quality Assurance (AUN QA).

Sekadar diketahui 24sildes didirikan pada tahun 2012 oleh pemuda asal Denmark, Tobias Schelle. 24Slides terus bergerak di bidang desain PowerPoint secara konsisten dan telah dipercaya oleh puluhan ribu pelanggan dari berbagai belahan dunia.

Dimulai dari sebuah tim kecil yang juga dipelopori oleh para desainer alumni UM, 24Slides terus tumbuh hingga saat ini beranggotakan sekitar 80 orang. Kantor bisnis 24Slides berada di Copenhagen, Denmark, namun seluruh proses produksi berlangsung di Malang, Indonesia.

Sastra-UM-C.jpg

Sehari-hari, suasana di kantor 24Slides sangat casual. Berbagai kegiatan di luar pekerjaan dilaksanakan untuk menunjang pertumbuhan personal setiap anggota tim 24Slides.

Nama 24Slides mungkin cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, perusahaan yang berbasis di Denmark ini telah dipercaya berbagai perusahaan kelas internasional seperti Amazon, Adidas, Fox, Novozymes, Grundfos, Cisco, Honda, dan Porsche.

Saat ini kantor desain 24Slides berada di daerah Blimbing, Malang. Tahun 2018 diawali 24Slides dengan mengadakan acara Family Gathering dengan tema Impactful Debut yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan media.

“Ini adalah hari di mana kita berbagi tentang bagaimana kita bekerja sehari-hari, seperti apa kita bekerja, bagaimana cara kita bekerja, dan apa tujuan kita bekerja di 24Slides,” ujar Sandie Putera, HRD Manager 24Slides.(*)

Sumber dari: https://m.timesindonesia.co.id/read/165229/20180108/160227/24slides-perusahaan-internasional-andalkan-sdm-um/#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *