Uni Aunia, Mahasiswi Manis Universitas Negeri Malang Ini Sibuk Urusi Pernikahan Klien

Uni Aunia, Mahasiswi Manis Universitas Negeri Malang Ini Sibuk Urusi Pernikahan Klien

SURYAMALANG.COM/Neneng Uswatun Hasanah. Uni Aunia, Mahasiswi Universitas Negeri Malang

SURYAMALANG.COM, LOWOKWARU – Bekerja saat masih kuliah, sering dilakukan oleh beberapa mahasiswa. Namun jarang mahasiswa yang bekerja di bidang yang mulai digeluti oleh Uni Aunia.

Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) itu memilih untuk menjadi freelancer di Wedding Organizer Sidorabi untuk merencanakan pernikahan para klien.

“Awalnya bergabung di UKM Musik di UM bagian event, kemudian sempat beberapa kali sukses menghadirkan artis besar di acara kami.

“Sejak itu mulai ketagihan untuk menjadi konseptor suatu acara,” kata mahasiswi jurusan Manajemen itu pada SURYAMALANG.COM, Jumat (24/11/2017).

Setelah itu, ia mulai mencari-cari pekerjaan sesuai passionnya di bidang konseptor acara. Lalu ia menemukan lowongan di salah satu vendor pernikahan sebelum bekerja di Sidorabi.

“Aku langsung merasa pas sekali karena memang aku banyak tingkah tidak bisa diam dan suka merencanakan acara,” kata gadis asal Pasuruan itu.

Selama ia bekerja di wedding organizer, belum ada klien dengan permintaan aneh atau nyeleneh. Beberapa kali ia mendapat komplain dari klien, tapi tidak fatal.

“Wajar banget kalau klien mintanya sangat sempurna apalagi di hari istimewa. Kami selalu menyediakan yang diinginkan tapi kadang masih ada komplain. Buat aku itu wajar karena mungkin kepanikan pribadi di hari istimewa mereka,” tutur dara kelahiran 5 September 1996 itu.

Nia justru senang bisa mewujudkan pernikahan impian para pasangan yang menjadi klien wedding organizer tempatnya bekerja.

“Rasanya ikut bahagia ketika melihat pasangan menceritakan pernikahan impian mereka dan mempercayakan kami untuk mewujudkannya. Itu jadi semangat tersendiri,” tutupnya.

Sumber dari: http://suryamalang.tribunnews.com/2017/11/24/uni-aunia-mahasiswi-manis-universitas-negeri-malang-ini-sibuk-urusi-pernikahan-klien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *