Just Like Dreams Come True , PSM UM Sabet 2 Medali Emas di Kompetisi Nasional Tertua di Indonesia!

Just Like Dreams Come True , PSM UM Sabet 2 Medali Emas di Kompetisi Nasional Tertua di Indonesia!

September 25, 2017

Hal ini diungkapkan oleh Iga Melati, ketua umum PSM UM sekaligus ketua koordinator kelompok lomba melalui akun pribadinya.

“Ini adalah kali kedua psm membawa pulang medali emas dari kompetisi ini. Kita selalu ikut kompetisi tapi kali ini dengan nilai segitu, posisi kedua, dan 2 medali dari dua kategori yang kami ikuti. Sangat mengejutkan buat kami,” tukas mahasiswa semester 7 ini.

Tak dipungkiri, pihaknya mengaku kemenangan ini merupakan hal yang diincar sejak awal mengikuti kompetisi.

“Meskipun lawannya berat-berat karna mereka semua sudah melalang buana ke luar negeri, dan kita masih di dalam negeri.” Tambah dia.

PSM UM Juarai Kompetisi Nasional Tertua di Indonesia, Tim Berbagi Suka Duka Menuju Perhelatan Bergengsi ini

Berbagai usaha untuk mengikuti kompetisi ini telah ia dan timnya lakukan, salah satunya adalah berjualan kue untuk biaya yang digunakan selama mengikuti kompetisi ini.

“Kami butuh biaya individu yang tidak sedikit. Akhirnya kami harus menabung, dan untuk mencapai kebutuhan dana itu kami membentuk kelompok jualan yang hasilnya buat individu dan dimasukkan ke tabungan masing-masing.” Tutur ketua

Tidak berhenti disitu, mereka juga diuji dengan salah satu vokalis yang mundur di tengah perjalanan karena sakit parah. Hingga satu vokalis tersebut tidak diijinkan ikut pula oleh keluarganya.

“Padahal satu suara saja bolong itu sangat berpengaruh besar, ahirnya kami kerja sangat keras untuk menutupi kekurangan vokalis ini. Namun bagaimanapun juga  kami sangat bersyukur bisa juara umum mengingat perjuangan kami yang juga tidak sedikit. Rasanya seperti The Dreams come true.” Tandasnya. (Pus)

Sumber: https://infokampus.news/just-like-dreams-come-true-psm-um-sabet-dua-medali-emas-di-kompetisi-nasional-tertua-di-indonesia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *