Gairah Menulis dengan Buku Custom

Gairah Menulis dengan Buku Custom, Surya 24 Juli 2017.

Gairah Menulis dengan Buku Custom, Surya 24 Juli 2017.

Download Surya 24 Juli 2017

Artikel: BAGUS RACHMAD SAPUTRA Mahasiswa program SI Jurusan Administrasi Universitas Negeri Malang

MENULIS di buku Catalan merupakan hal yang menarik karena senantiasa akan dibaca lagi. Kegiatan menulis ini akan semakin asyik bila dibarengi i dengan mendesain sendiri & buku catatan.

Desain yang menarik dan sesuai dengan selera membuat kita menjadi semakin semangat untuk menulis di buku catatan. Baik Catalan kuliah. pekerjaan. atau catatan tentangĀ  perasaan.

Hal inilah yang menjadi mendasari Yoga dan Ega, dua mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Universitas Negeri Malang mem buat usaha buku custom dengan desain buku sesuai permintaan pemesan.

Sampul buku custom ini bisa bergambar apa saja, mulai dari kartun, foto pemesan, grafts, dan kata-kata unik menjadi ciri khas dari usaha buku custom yang diberi nama Halo Book ini.

“Buku ini sesuai dengan selera pemesan, mulai dari cover sampai isi tiap lembar buku.” ujar Yoga.

Pemesan cukup menyerahkan desain karya sendiri atau memercayakan kepada Yoga dan Ega untuk mendesain buku custom pesanan sesuai dengan permintaan mereka.

Sekitar dua sampai lima hari buku custom yang dipesan sudah jadi dan cukup dengan merogoh kocek mulai dari lima puluh ribu
rupiah. Buku custom sesuai keinginan pun dapat menjadi teman kuliah atau menampung curhat.

Pelanggan Halo Book kebanyakan memang mahasiswa yang berada di sekitar Kota Malang. Beberapa dari mereka memesan buku custom karena desain yang unik sesuai dengan keinginan mereka dan desain buku custom membuat mereka semangat menulis karena desain buku yang berbcda dari buku pada umumnya.

Buku custom Halo Book ini menunjukkan kreativitas anak muda zaman sekarang dalam bcrwirausaha. Anda tertarik? fhttp;// surabaya. tribĀ  unnews.com/2017/08/23/memancing-gairah-menulis-dengan-buku-custom-unik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *