Rektor Cari Pengganti Hariyono

Rektor Cari Pengganti Hariyono , Surya 24 Juli 2017

Rektor Cari Pengganti Hariyono , Surya 24 Juli 2017

Download Surya 24 Juli 2017

MALANG – Pihak kampus Universitas Negeri Malang (UM) belum menemukan pengganti untuk jabatan Wakll Rektor 1 bidang akademik yang ditinggalkan Prof Hariyono MPd. Dilantlknya Prof Hariyono MPd menjadi deputi bidang advokasl Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP), 5 Juli 2017 lain, menyisakan posisi kosong untuk Jabatan itu.

Rektor UM, Prof Dr Roliuddin mengatakan sampal saat ini belum ada kandidat pengganti Prof Hariyono sebagai Wakil Rektor 1. “Kami masih dalam proses pencarian orang yang tepat untuk menempati posisi Prof Hariyono.” ujarnya. Minggu (23/7).

la mengakui Prof Hariyono sudah dibutuhkan oleh UKP PIP untuk aktif di Jakarta. “Sebenamya sejak dilantik juga sudah harus selalu hadir di sana. Tapi beberapa kali sempat kembali ke kampus (UM) untuk rapat beberapa hal. Seperti saat pengumuman jalur Mandiri kemarin.” lanjutnya.

Rofiuddin menegaskan ia akan segera mencari pengganti karena tidak bisa membiarkan posisi itu kosong. “Posisi itu cukup krusial, sehingga tidak bisa dibiarkan lama kosong. Kami berharap secepatnya akan mendapatkan yang terbaik.” katanya.(nh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *