Sudah Cantik; Baik Pula

Sudah Cantik; Baik Pula , Jawa Pos Radar Malang 17 Juli 2017

Sudah Cantik; Baik Pula , Jawa Pos Radar Malang 17 Juli 2017

Download Jawa Pos Radar Malang 17 Juli 2017

ANASTASIA Okta Wulandari, mahasiswi jurusan Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Malang (UM), itu menyimpan segudang prestasi, Seperti runner-up 2 Duta Kampus UM 2016, finalis Miss Matos 2016, finalis Duta MX 2017, hingga Top 6 Miss Youth Asia 2017.

Namun, menurut Anastasia, prestasi yang membuatnya berkesan adaldh saat menjadi runner-up 2 Duta Kampus UM. Sebab, sejak menjadi duta kampus, wanita asli Malang ini berkeseinpatan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh kampusnya. “Aku jadi tabu kalau kegiatan kampus temyata beragam. Sal air satunya menyambut tokoh-tokoh besar,” kata wanita kelahiran 5 Oktober 1996 itu.

Sebelumnya, Anastasia tidak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang di najang Duta Kampus UM  2016. Sebab, dia merasa memiliki pesaing yang jauh lebih hebat darinya. “Agak kaget juga ketika terpilih menjadi 3 besar. Jadi meskipun tidak rneraih juara pertama, aku sudah sangat bangga,’’ tutur lulusan SMKN 2 Malang itu.

Dia pun mengaku, berbagai prestasi yang pernah didapat tersebut bakal berguna untuk dirinya sendiri. “Semuanya akujadikan pengalaman dan menjadi pendukung ketika aku sudah lulus  nanti. Banyak yang aku pelajari dari ajang semacam itu. Bukan hanya tentang cantik, tapi juga sikap yang baik,” pungkasnya,(viq/c3/lid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *