Cara Menikmati segarnya Sari Buah

Cara Menikmati segarnya Sari Buah, Surya 20 Mei 2017

Cara Menikmati segarnya Sari Buah, Surya 20 Mei 2017

Surya 20 Mei 2017

Artikel: BAGUS RACHMAD SAPUTRA Mahasiswa Jurusan Administrasi Universitas Negeri Malang

MENIKMATI udara sejuk Kota Malang setiap Minggu pagi di ajang Car Free, Day (CFD) sepanjang Jalan IJen menjadi asyik kala herkunjung di stan minuman segar Cappee Mocktail.

Stan Minuman yang tepat di depan Museum Brawijaya Malang ini menyuguhkan varian rasa minuman sari buah dalam berbagal aroma. Dari mangga, led. jeruk. sirsak, hingga strawberi.

Degradasi wama pada penyajian Cappee Mocktail berbeda dengan minuman sari buah pada umumnya. ’’Bedanya pada empat variasi wama dua sampai empat warna. Minuman sehat dengan rasa unik,” terang Yunita tentang varian rasa dan warna Cappee Mocktail.

Di antaranya ada Sky Punch, Mix Day. Heaven Punch. Fantastic Orange, Fantastic Red, Sunrise Punch dan Summer Punch yang blsa dipllih penyuka mocktail. Usaha yang dirintls Rizka, Karisma, dan Yunita. tiga mahasiswi Pendidikan Luar Sekolah , Universitas Negeri Malang sejak sejak 2016 Di ajang CFD ini mereka membuka lapak sejak pukul 06.00 -10.00 WIB.

Berangkat dari niat belajar berwirausaha. kini Cappee Mocktail menjadi usaha yang serins merekatekuni sampai sekarang. Pangsa pasar minuman mocktail ini tak berbatas usi, anak-anak hingga dewasa aman memlnumnya. Apalagi, Cappee Mocktail tak terlalu manis sehingga enak dlminum setelah berolahraga karena mengedepankan rasa khas sari buah di setiap varlannya.

Mocktail itu non alkohol, beda dengan cocktail, cocktail itu alkohol campursimp dan buah-buahan Nah, kalau mocktail itu campuran simp, jus, dan soda,” jelas Yunita. (h ttp://surabaya.tribun- news.com/2017/05/19/ cara-lainmenikmati-segarnl/a-sari-buah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *