Transaksi Transaksi Expo Tembus Rp 5 Miliar

Transaksi Transaksi Expo Tembus Rp 5 Miliar, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Transaksi Transaksi Expo Tembus Rp 5 Miliar, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Transaksi Transaksi Expo Tembus Rp 5 Miliar, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Transaksi Transaksi Expo Tembus Rp 5 Miliar, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017 (2)

Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017 (1)

Mahasiswi UM Duta Hijab 2017

MALANG KOTA – Expo Haji dan Umrah yang digelar Jawa Pos Radar Malang di Mai Olympic Garden (MOG), resmi ditutup tadi malam (26/2). Eventyang berlangsung lima hari sejak 22 Februari lalu itu seolah menjadi ’musim panen’ bag! para peserta expo. Sebab, di hari terakhir kemarin (26/2), hingga pukul 15.00, transaksi di seluruh agen travel haji dan umrah mencapai Rp 1,4 miliar hanya dalam 5 jam, mulai pukul 10.00-15.00

Travel Haji-Umrali Tunggu Expo Berikutnya

Padahal, dl empat hari sebelumnya, dalam sehari transaksinya pada kisaran Rp 900 juta.

Jika ditotal selama lima hari (22-26 Febmari) hingga pukul 15.00, transaksi menembus angka Rp 4,99 miliar. Jumlah tersebut bisa bertambah dengan adanya transaksi jelang penutupan tadi malam. Hal ini merupakan bukti bahwa Expo Haji dan Umrah Jawa Pos Radar Malang merupakan ladang emas bagj para biro penyedia jasalayanan haji dan umrah.

“Setelah mengikuti pameran, pengelola biro perjalanan pasti sudah memiliki catatan berupa database calon jamaah yang bisa mereka follow up pasca pameran,” kata Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Malang M. Atho’illah.

Tingginya transaksi tersebut menunjukkan Expo Haji dan Umrah yang digelar di Mai Olympic Garden (MOG) itu mempakan ajang yang pas bagi biro perjalanan haji dan umrah serta masyarakat untuk melakukan transaksi

Saudaraku Umrah dan Haji misalnya, mengaku sangat puas dengan pameran yang digelar Jawa Pos Radar Malang. “Alham-dulillah, hari ini (kemarin) saja closing 30 jamaah,” kata Kasi Akomodasi Saudaraku Ahmad Ikhsanuddin. Ikhsan pun dengan mantap menyampaikan bahwa Saudaraku akan kembali bergabung di Expo Haji dan Umrah Jawa Pos Radar Malang 2018

Sementara itu, untuk lomba musik samroh antar kelurahan se-Kota Malang yang diadakan Tim Penggerak (TP) PKK Kota Malang dalam Expo Haji dan Umrah tersebut, pemenangnya yaitu Kelurahan Jatimulyo (Lowokwaru), disusul juara II diraih Kelurahan Kidul Dalem (Klojen), dan Kelurahan Pandanwangi (Blimbing) sebagai juara III. Sedangkan untuk juara harapan I, II, dan III berturut-turut ditempati.oleh Kelurahan Ke-.bonsari (Sukun), Kelurahan Polehan(Blimbing), dan Kelurahan Bunulrejo (Blimbing).

Sementara itu, hadir dalam penutupan Expo Haji dan Umrah tersebut, Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad, owner Permata Jingga Angga Satria Perdana, Kadinsos Kota Malang Sri Wahyuningtyas, anggota DPRD Kota Malang Ya’qud Ananda Gudban, serta.dosen FIA UB Lusy Deasyana.

Sedangkan untuk Pemilihan Duta Hijab Radar Malang 2017 tadi malam dimenangkan oleh Hepy Mandiana, mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM). Untuk runner-up 1 diraih Intan Tara(UIN Maulana Malik Ibrahim Malang) dan runner-up2 diraih Nafis Bayram (Poltekkes Kemenkes Malang). (iik/fls/c2/lid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *