Menatap yang Serius Saja

Menatap yang Serius Saja, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Menatap yang Serius Saja, Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

Jawa Pos Radar Malang 27 Februari 2017

MENJAUN hubungan kasih, ibarat menabur benih-benih bunga di taman. Jika tumbuh dan berkembang, memang sangat indah. Namun, tak sedikit pula yang berakhir tragis.

Bagi Inda Susmiyati, masa-masa pacaran sebagai pelajaran untuk serius di masa depan. “Pacaran itu belajar saling menjaga komitmen,” kata mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) itu*

Inda pun merasa sedikit sakit bila harus bercerita tentang pengalanrannya. Bara yang punya hobi dance itu mengisahkan, setelah berpacaran empat tahun kisah cintanya hams usai di musim hujan tahun ini. Tak ingin larut dalam kesedihan, cewek kelahiran 14 Januari 1994 itu pun memilih memalingkan hatinya untuk menyelesaikan skripsi.

Putri dari pasangan Yulius Albert Petan dan Martenci Damaris Petan tersebutdi menyatakan, terkadang seorang pacarbisa menjadi penyemangatnya belajar. Namun, bisa menyebalkan jika sudah mengganggu tugas-tugasnya. “Kemarin baru saja ketemu waktu ibadah tapi saya mending minggat (pergi). Saya menatap yang serius saja,” pungkas dara asal Rote,NTT itu. (jaf/c3/nen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *