11 Mahasiswa Pamerkan Produk Skripsi – Radar Malang Online

MALANG KOTA – Mungkin tak salah Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memasukkan Kota Malang sebagai Kota Kreatif. Karena berbagai karya di bidang kreatif terus bermunculan dari anak muda Kota Malang, baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum.

11 Mahasiswa Pamerkan Produk Skripsi - Radar Malang Online

Seperti yang tampak di gedung Malang Creative Fusion (MCF) kemarin. Sejumlah karya mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Negeri Malang (UM) dipamerkan.

Salah satunya adalah stan ilustrasi branding Desa Wisata Rawa Indah, Kabupaten Bondowoso. Di mana, dalam karya ini memuat ragam inovasi untuk memajukan Rawa Indah agar bisa menarik hati wisatawan.

Mulai dari pembuatan spanduk promosi, market plan hingga strategi pemasaran. ”Ada sebelas mahasiswa yang ikut memamerkan karya di sini,” kata Koordinator Pameran Annisa Nur Fatimah, kemarin.

Menurut dia, karya tersebut dari realisasi skripsi mahasiswa angkatan 2014/2015. Bahkan, karya desain tersebut juga bisa dibeli oleh perusahaan dan pemerintah daerah (pemda). ”Kampus memang mengharuskan karya skripsi jadi produk,” tandasnya.

Pewarta : Sandra Desi
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Imam Nasrodin

Sumber dari: https://radarmalang.jawapos.com/11-mahasiswa-pamerkan-produk-skripsi-radar-malang-online/

Leave a Reply